Rabu, 17 Juni 2015

Khasiat dan Manfaat Akar Kayu Kuning

Jual Akar Kayu Kuning Asli Kalimantan




Akar kayu kuning adalah sebuah tumbuhan khas yang berasal dari tanah Kalimantan. Akar kuning mempunyai banyak manfaat dalam kesehatan dan sudah di jadikan bahan ramuan herbal oleh para penduduk Kalimantan yang ada sejak jaman dahulu. Akar kuning ini banyak dikonsumsi hingga saat ini karena telah terbukti khasiatnya oleh para nenek moyang yang telah lama mengkonsumsi dan memanfaatkannya sebagai bahan kesehatan secara turun temurun.

Akar kayu kuning ini mempunyai berbagai khasiat dan manfaat bagi penyakit. Berbagai penyakit yang dapat disembuhkan oleh akar kayu kuning ini adalah :
- Liver
- Mengobati berbagai racun dari bias ular dan berbagai hewan lainnya
- Kanker
- Malaria
- Memperbaiki fungsi hati (liver)
- Menyembuhkan penyakit hepatitis
- Menambah daya tahan tubuh
- Menyembuhkan penyakit kuning
- Menyembuhkan kencing manis 
- Menyembuhkan Diabetes
- Menurunkan kadar serum transaminase
- Meningkatkan pertumbuhan sel hati
- Untuk anti kanker

- Anti malaria 


Cara pemakaian ramuan ini adalah:
• Ambil 2 sendok the kayu kuning
• Rebuslah ke dalam air panas
• Saring airnya dari rebusan tersebut
• Minumlah sebanyak 2x sehari
Ramuan herbal akar kuning ini sangat cocok bagi Anda yang suka bekerja keras atau bagi Anda yang banyak melakukan pekerjaan berat dan yang membutuhkan banyak energy. ramuan Ramuan kesehatan ini akan menjaga badan Anda agar tidak mudah jatuh sakit dan mengobati beberapa penyakit lainnya.
Ramuan herbal akar kuning ini juga sangat cocok bagi Anda yang seorang atlet, olah ragawan, atau anda yang sering mengikuti olah raga atau aktifitas bela diri. Ramuan herbal akar kuning ini akan membuat Anda segar bugar, lebih sehat dan tetap menjaga vitalitas Anda sepanjang hari agar tetap kuat dan lincah sepanjang hari ditengah segala kesibukan Anda.

Akar kayu kuning ini sebenarnya adalah pohon yang mendekati langka. Dan akar ini saat ini telah banyak di budidayakan oleh para ilmuan dan para penanam obat obatan herbal.Akar  Kayu kuning ini sangat baik untuk menjaga vitalitas dan stamina Anda sepanjang hari dan setiap waktu Anda di saat Anda bekerja sepanjang hari.

Akar ini sangat baik bagi tubuh Anda dan sangat aman bila didgunakan setiap harinya. Ramuan ini adalah murni bahan herbal yang tidak dicampur dengan bahan kimia sedikitpun. Akar ini juga tidak memiliki efek samping bagi Anda yang mengkonsumsinya dalam jangka waktu yang lama.
Akar ini sangat cocok untuk Anda konsdumsi setiap hari untuk menjaga daya tahan Anda dalam menghadapi kesibukan Anda yang padat setiap harinya. Akar ini juga cocok untuk disimpan dalam waktu lama untuk persediaan obat obatan bagi Anda yang sangat menyukai obat dari bahan herbal.
Akar ini dapat menyembuhkan penyakit Anda dengan bahan yang sangat sederhana. Akar ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai rempah rempah dan menyukai khasiat dari tanaman akar ini. Akar ini akan membuat tubuh Anda lebih hangat dan nyaman setelah meminum ramuan herbal dari akar ini.

JUAL AKAR KAYU KUNING ASLI KALIMANTAN


Herbal Akar Kuning @40 ribu /bks

Akar kayu kuning produksi an ' am Berkhasiat untuk liver dan kena wisa ( keracunan ) Aturan pakai ambil kayu kuning 2 ( dua ) Sendok teh direbus/ direndam dalam air panas baru disaring airnya diminum 2 ( dua ) kali sehari.

Cocok Juga bagi pekerja berat dan olahragawan cegahlah penyakit anda sebelum datang

Jadi pesan sekarang juga buktikan dan rasakan khasiatnya
tanpa perlu repot anda ke tempat saya, saya antarkan langsung pada alamat anda lewat pengiriman Tiki , JNE , POS
Harga PROMO hanya :
Rp. 40.000,-/kemasan


Untuk pertanyaan dan pemesanan bisa langsung menghubungi saya sendiri 
Bpk.Muhammad Luthfi Hady 
087815353232/085252044422 pin 759cb2c2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar